Menu

5 Sept 2016

Cara Mendapat Uang Dari Internet

Cara Mendapat Uang Dari Internet - Semua orang butuh uang, uang bukanlah hidup, tapi hidup butuh uang. Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang. Salah satunya dengan media internet. Internet bukan hanya berfungsi untuk kita mencari informasi, tapi juga bisa menjadi alat untuk menambah penghasilan kita, bahkan bukan hanya menambah, tapi mungkin bisa menjadi penghasilan pokok kita. Ayo mulai dari sekarang, tunggu apa lagi.
Ok langsung saja, Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, tapi kali ini Saya akan menjelaskan step by step atau perlahan langkah untuk mendapatkan uang dari Google Adsense. Perhatikan baik - baik langkah demi langkah yang saya jabarkan di bawah ini.  Lets..... Gooooooooo.........!!!!!!!!

Langkah Mendapatkan Uang dari Google Adsense :
  1. Pastikan dulu Anda mempunyai akun Google, jika belum punya, simak cara membuatnya di sini. Satu aku Gmail bisa digunakan untuk seluruh produk dari Google, ada YouTube, Blogger, Google Drive, Adsense, Addword, dan lain sebagainya. 
  2. Jika Anda sudah mempunyai akun Gmail, Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri ke Google Adsense, Klik di sini untuk mendaftar dan klik di sana untuk mengetahui cara mendaftarnya.
  3. Jika anda gagal mendaftar Adsense karena persyaratan kurang atau sesuatu hal, Klik di sini untuk mengetahui Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Diterima. Anda bisa membuatnya dengan cara menghubungkan Blogger Anda Klik di sini. Jika Anda belum mempunyai Blogger, Anda bisa membuatnya dahulu, Klik di sini untuk melihat panduan membuat Blogger. Atau anda bisa membuatnya dengan YouTube, Klik di sini untuk membaca caranya. Jika tetap gagal mendaftar Adsense, Anda bisa membeli akun Adsense ke Saya dengan mengirim Email permohonan ke andriono2607@gmail.com
  4. Jika sudah berhasil mendaftar Google Adsense, maka video anda yang terunggah di YouTube otomatis akan menampilkan iklan dari Adsense, semakin banyak orang yang melihat video Anda, maka semakin besar kesempatan Anda mendapatkan banyak Dolar. Unggah terus video secara berkala dengan video video berkualitas Anda. Pantau terus penghasilan Adsense Anda.
  5. Pasang iklan di Blogger Anda, karena Adsense tidak menampilkan iklan secara otomatis seperti di YouTube, makan Anda perlu memasangnya sendiri secara manual di Blog Anda. Jika Anda tidak tahu cara memasangnya, silakan klik di sini.
Pantau terus penghasila Adsense Anda.
Selamat berkarya dan terus semangat, salam sukses luar biasa. the-vermont.blogspot.com

Baca Juga Artikel Saya Yang lain :

No comments:

Post a Comment